Rabu, 09 Agustus 2017

Franky Sihombing - Sampai Memutih Rambutku

Kau s'lalu hadir saat aku rindukan-Mu Kau yang s'lalu setia menopangku dengan kasih setia Memberi aku kekuatan Ditengah badai yang ... thumbnail 1 summary
Kau s'lalu hadir saat aku rindukan-Mu
Kau yang s'lalu setia menopangku dengan kasih setia
Memberi aku kekuatan
Ditengah badai yang menakutkan
Reff :
Sampai memutih rambutku
Kau putuskan aku menutup usiaku
ku kan slalu menyembah-Mu
O Yesus Tuhanku
ku milikMu s'lamanya bagi-Mu
Kau s'lalu hadir saat aku rindukan-Mu
Kau yang s'lalu setia menopangku dengan kasih setia
Memberi aku kekuatan
Ditengah badai yang menakutkan
Reff :
Sampai memutih rambutku
Kau putuskan aku menutup usiaku
ku kan slalu menyembah-Mu
O Yesus Tuhanku
ku milikMu s'lamanya bagi-Mu
Reff :
Sampai memutih rambutku
Kau putuskan aku menutup usiaku
ku kan slalu menyembah-Mu
O Yesus Tuhanku
ku milikMu wo..oo...ooo
Sampai memutih rambutku
Kau putuskan aku menutup usiaku
ku kan slalu menyembah-Mu
O Yesus Tuhanku
ku milikMu s'lamanya bagi-Mu

Buat sobat yang ingin mendengarkan lagi ini, silahkan klik gambar di bawah ^_^

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Buat sobat yang merasa terberkati melalui postingan-postingan saya, sobat bisa share ke temen. Dan kalau berkenan mohon berikan komentar ( kritik atau saran ) di page yang sudah sediakan. Admin berhak menghapus komentar yang mengandung SPAM / SARA. GBU